Villa Batu Malang

Villa Batu Malang berada di desa oro-oro Ombo, Batu. Udara sejuk Gunung Panderman dan deretan gunung yang mengelilingi Kota wisata Batu menjadi daya tarik dan menambah kenyamanan bagi wisatawan.

Selain daya tarik alam yang memanjakan wisatawan juga dekatnya Villa Batu Malang dengan tempat wisata Batu seperti Batu Night Spectacular (BNS), Jatim Park 2, Museum Satwa, Eco Green Park, Pohon Inn, Jatim Park, Museum angkut dan Alun-alun Batu.

Akses menuju Villa di Batu Malang juga sangat mudah. Jika wisatawan tidak membawa kendaraan pribadi, anda bisa menggunakan kendaraan umum.

  • Start poin Stasiun kota baru malang menuju Villa Homestay di Batu: Stasiun Kota Baru - Naik angkot ADL ke terminal landungsari, kemudian naik Bus puspa indah / angkot warna ungu muda turun di terminal Batu dan untuk menuju ke BNS naik ojek. Jika masih ada angkot warna kuning (Batu, junrejo, Landungsari) bisa naik angkot tersebut dan turun di depan BNS.
  • Start Poin Stasiun surabaya / Juanda Surabaya: Naik Bus menuju terminal arjosari ke terminal landungsari menggunakan angkot ADL / AL. kemudian naik Bus puspa indah / angkot warna ungu muda turun di terminal Batu dan untuk menuju ke BNS naik ojek. Jika masih ada angkot warna kuning (Batu, junrejo, Landungsari) bisa naik angkot tersebut dan turun di depan BNS.
Namun jika anda ingin yang praktis dan efesien waktu, anda bisa menggunakan jasa Travel Wisata Batu. Selain Jasa Travel wisata jemput Bandara juanda/ Stasiun Surabaya/ Stasiun kota baru/ Bandara abdul rahman saleh ke kota Batu, anda juga bisa sekalian Booking Villa Batu dan Paket Wisata Batu / Paket Wisata Batu Bromo


Jadikan liburan anda bersama pasangan, keluarga, sahabat dan rekan kerja lebih menyenangkan, praktis, efisien dan lebih hemat tentunya. Let's Join With Us!

SVB VILLA AND TRAVEL WISATA BATU
Alamat: Jl.tvri no.607 oro-oro ombo batu
No.Tlp: 0341 511 057 (07.00-21.00)
No.Hp: 082143281720 (24 jam)
WA: 0822 3187 9449
BBM: 27FF213D
BBM: 2BA886F2
BBM: 7F8E475F
Email: homestaybatumalang@gmail.com
Ym: homestaybns
Line: eric_agus_waluyo
Wechat: ericaguswaluyo
Facebook: Homestay batu malang
Twitter: @villabatumalang




You May Also Like

0 komentar